Cara Membuat Chanel Youtube Mudah & Gratis

Cara Membuat Chanel Youtube Mudah

Jawaban wow – Siapa yang tidak kenal dengan raditya dika dan ria ricis pasti kenal kan. Untuk kamu yang suka nge game pasti tahu lah dengan Kimi Hime, ia adalah youtuber cantik nan seksi dari jepang. Dalam chanel youtube nya ia membawakan video dengan topik game. Jadi semua kontennya hampir berbau game semua.

Nah bagi kamu yang ingin terkenal seperti mereka, gak ada salahnya untuk mencoba buat akun youtube. Namun sebelumnya bagi kalian yang ingin membuat chanel youtube namun belum tahu caranya. Yuk simak caranya di bawah ini.

Cara Membuat Chanel Youtube Mudah



Kini tidak perlu lagi pc untuk membuat akun youtube, karena dengan ponsel android pun sudah bisa membuat chanel youtube. Yuk simak langkahnya di bawah ini.

Buka situs youtube atau bisa juga dengan membuka aplikasi Youtube di ponsel android kamu. 

Klik ikon profil di pojok kanan atas. Kemudian Login menggunakan gmail. Jika belum punya akun gmail bisa membaca cara membuat akun gmail di sini.

Cara Membuat Chanel Youtube Mudah


Lanjut, nanti akan muncul pop-up seperti ini. klik Tambahkan akun, kemudian isi alamat email dan password kamu. Kemudian klik berikutnya.


Cara Membuat Chanel Youtube Mudah

Jika sudah berhasil login, klik kembali ikon profil. Kemudian pilih chanel saya 

Kemudian Buat Nama Chanel sesuai dengan keinginan kamu. Jika sudah Klik Buat Chanel

Cara Membuat Chanel Youtube Mudah

Atur tampilan awal chanel kamu dengan cara klik ikon Gear kemudian ganti background dan foto profil kamu. Jangan lupa tambah deskripsi chanel agar tampilan chanel semakin menarik.

Cara Membuat Chanel Youtube Mudah

Seperti yang kita ketahui youtube saat ini sudah semakin berkembang pesat, masyarakat saat ini lebih memilih untuk menonton berita ketimbang membacanya. Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat

Ini membuktikan bahwa minat baca masyarakat semakin menurun. Di samping itu youtube saat ini juga sering di jadikan tempat mendulang uang. Tidak sedikit yang telah sukses menjadi youtuber dan menghasilkan uang banyak dari sana.

Demikian ulasan mengenai Cara membuat Chanel Youtube, jika masih bingung atau ingin mengajukan pertanyaan bisa menulisnya di kolom komentar di bawah ini terimakasih.

Previous Post Next Post